Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TCP

Welcome Guys

Download Angry Birds Seasons Full Version (Rivio)

 Downlaod Angry Birds Seasons ( Rivio )



     Angry Birds Seasons, Rivio merilis game versi Angry Birds Seasons pada tahun 2010. Game ini bertema sesuai dengan musim yang sedang terjadi.

     Berbeda dengan Versi sebelimnya, dalam Angry Birds Seasons Anda akan bermain  melawan :

Jack O Lantern dan White Ghost di musim gugur 
Snow Man dan Santa (babi) Capped selama musim dingin 
Egg dan Bunny Hat ketika akan menjelang Hari Paskah. 
download games angry birds season news space friends full version free gratis small size kecil
Anda dapat menentukan musim apa yang akan anda mainkan. Anda bisa mengaturnya saat di menu awal, atau juga Anda dapat mengubahnya saat anda sedang bermain. Gameplay dari Versi Angry Birds Seasons ini tidak lah jauh berbeda dengan versi sebelumnya, yang membedakan hanyalah pengaturan mode permain yang dapat mengganti musim sesuka kita. Seperti versi sebelumnya, Anda akan bermain dengan struktur yang sama yaitu anda akan menghancurkan dan bertarung dengan babi jahat. Tugas Anda adalah meluncurkan berbagai jenis burung dari ketapel, untuk menghancurkan target sasaran.
download games angry birds season news space friends full version free gratis small size kecil

     Sama seperti semua versi game Angry Birds , Alur ceritanya sama : Babi-babi jahat telah mencuri telur burung pahlawan kami , dan sekarang para burung siap untuk membalas dendam pada mereka . Pada saat ini , Angry Birds Seasons meliputi enam tema yang berbeda sesuai musiman Natal , Hari Valentine , Hari St Patrick , Paskah , musim panas piknik , dan Halloween . Banyak tingkatan baru yang sangat menantang ( Seasons dimaksudkan untuk pemain Angry Birds yang sudah professional ) , jadi saya sarankan untuk para pemula untuk bermain Angry Birds dengan Versi Pertama saja.download games angry birds season news space friends full version free gratis small size kecil     Secara 
keseluruhan, jika Anda adalah penggemar Angry Bird , Rivio menambahkan beberapa level baru  pada versi ini. Level-level yang lebih sulit dan tentunya lebih banyak tantanganya dibanding versi-versi sebelumnya. Angry Birds Seasons mengambil gameplay menawan dari aslinya dan di aselerasikan dengan desain baru dan mode baru seperti : 

-  Halloween untuk Tahun Baru Cina
-  Burung-burung merayakan musim perayaan yang berbeda
-  Dengan lebih dari 300 level baru dan gratis
-  Anda akan ditawarkan level yang lebih menantang dari Babi Jahat
-  Mencari Popping dan Telur Emas
-  Saat anda berhasil melewati level, anda akan mendapat labu dan hadiah
-  dll

     Dirancang dengan baik dan level yang sangat menantang, Angry Birds Seasons berhasil menyaingi penjualan dan pemasaran dari versi-versi Angry Birds sebelumnya. Dengan mode permainan baru dan desain grafis yang lebih berkualitas, tentu akan menarik hati para pecinta games didunia.
 download games angry birds season news space friends full version free gratis small size kecil
Bila anda ingin memainkan game ini, Anda bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini :

Angry Birds Seasons     :     Download

Situs Resmi     :     www.angrybirds.com

Bagi para penggemar games Angry Birds pasti sudah tidak asing lagi dengan Versi ini, tapi bagi yang belum pernah memainkanya, silahkan bermain dan rasakan keseruan dari game yang satu ini.


Sekian dari Postingan Saya. Bila ada kesalahan atau ada yang kurang dimengerti, Anda bisa menanyakan melalui komentar. Terima Kasih.!!

0 Comments:

Posting Komentar