Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TCP

Welcome Guys

Download Game Pepsi Man Playstation 1

Download Game Pepsi Man Playstation 1
 



     Pepsi Man, Siapa yang tidak mengenal dengan game yang satu ini. Game yang unik, seru, dan melatih skill pemainya dalam tingkat kecerdasan dan kecepatan. Game yang mempunyai karakter utama berbentuk seperti manusia, namun memiliki warna disekujur tubuhnya yaitu Warna biru dengan warna Putih. Game yang bertujuan membawa pemain menggunakan tokoh tersebut untuk menghindari rintangan yang ada di depanya. Mulai dari Truk, Lubang penggalian, Kontruksi Alat berat, Mobil-mobil, dan masih banyak yang lainya. Dimana kita harus mencapai base yang telah ditentukan oleh gamenya sebelum waktu yang diberikan habis. cara download game pepsiman pepsi man pepsi men permainan pepsimen playstation1 playstation 1 ps1 ps 1 ukuran kecil small size

      Bila anda gagal dalam mencapai Base, 1 nya anda akan hilang, dan bila tidak ada lagi nyawa, anda akan kembali mengulang dari level awal. ya, memang sedikit membuat kesal, apalagi bila sudah mencapai lavel yang cukup jauh. Walau Pepsiman hanya lah game yang bertajuk menghindari rintangan dan harus mencapai base, game ini tetap difavoritkan bagi para maniak games diseluruh dunia. Saya akan membagikan pada anda Situs link yang menyediakan anda untuk Download/mengunduh dan mengakses game Pepsiman Ini secara gratis / Free games.


     Oke, bagi anda yang ingin memainkan game seru ini atau ingin bernostalgia dengan Pepsi Man, anda bisa mendownload nya Via Link :


Pepsi Man                      :     (Download)     11 MB

Emulator Playstation    :     (Download)     624 KB



     Walaupun Pepsi Man termasuk dalam golongan game lawas, tetapi tetap tidak membuat para Maniak games diseluruh dunia bosan untuk memainkan game Seru ini. Mungkin bagi anda yang belum pernah merasakan main game ini, dijamin bakalan ketagihan dah..!! Game Pepsi Man di Kategorikan sebagai game Abadi atau tidak akan pernah punah. Seperti Game Super Mario, Crash Bandycoot, winning Eleven, dan Guitar Hero yang telah diresmikan oleh Asociation Games of The World disingkat AGTW pada tahun 2005.

 Sekian dari postingan saya, bila ada kesalahan atau ada yang kurang dimengerti, anda bisa menanyakan melalui komentar. Terima Kasih.!!

0 Comments:

Posting Komentar