Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TCP

Welcome Guys

Download Game Team buddies Playstation

Download Team Buddies Playstation


      Team Buddies, Game yang sangat popular di era Playstation 1. Awal kisah dari Game ini diceritakan disebuah desa/Pemukiman para Buddies. Disana terdapat sebuah tenda yang digunakan para Buddies untuk berpesta. Suatu ketika dihari yang cerah dimana mereka sedang asyik mendengarkan musik.Tidak lama kemudian salah seorang Buddies emmberi tahu kan kawan-kawanya yang sedang berpesta bahwa dia melihat benda yang sangat besar terbang di atas udara. Karena mendengar itu, para Buddies lengsung bergegas pergi melihat benda yang diceritakan temanya itu. Para buddies kagum, bagaimana bisa benda sebesar itu bisa melayang diudara. Sebenarnya benda itu adalah sebuah pesawat, namun karena para Buddies belum pernah melihat hal yang aneh itu, mereka mengikuti kemana perginya pesawat itu. Belum lama mengikuti pesawat tersebut, pesawat itu manjatuhkan peti yang jumlahnya tidak sedikit. Salah seorang dari para Buddies membuka peti yang dijatuhkan pesawat tadi, ternyata didalam peti tersebut terdapat banyak senjata, sepperti ak47 dan Bazooka. Saat semua para Buddies memiliki senjata, mereka mencoba merebut wilayah-wilayah dari para Buddies lainya.Para Buddies tidak pernah berhenti sampai mereka mmebentuk Candi seperti Zhatura.
 cara download team buddies playstation ps1 ps 1 playstation 1 2 3 emulator game
Team Buddies
     Pendiri             :     Psygnosis Camden Studio
     Publisher          :     Midway Games, dan Activision
     Platform           :     Playstation
     Rilis Pertama    :     15 September 2000
     Genre               :     Tactical Shooter
     Mode                :     Single/Multi Player
playstation small size ukuran kecil free full version download team buddies    
      Cara bermain game ini cukup mudah, Anda hanya perlu menyusun peti-peti menjadi seperti bentuk senjata. Setelah terbentuk, otomatis peti-peti tadi akan berubah menjadi senjata seperti yang anda susun. Bila Anda tertarik untuk memainkan Game ini, Silahkan Download gamenya di Link dibawah ini :

Team Buddies     :     Download 

Emulator Playstation :     Download

Cara Installation :

- Extract Game Team Buddies yang sudah Anda Download, Files Berbentuk ISO
- Install Emulator Playstation nya.
- Lakukan Setting pada Emulatornya.
- Setelah selesai, Klik File--> Run ISO--> Pilih lah hasil extract dari Team Buddies.



     Psti seru bila memainkan game ini, ditambah lagi game ini bisa bermain multiplayer. jadi menan=mbah keseruan bermainya. Anda bisa bersaing dengan Teman-teman anda untuk menentukan siapa yang terbaik diantara kalian. !!

Bila ada Kesalahan atau ada yang kurang dimengerti, anda bisa menanyakanya Melalui komentar. Terima Kasih.!!

0 Comments:

Posting Komentar