Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TCP

Welcome Guys

Nokia Meluncurkan Handphone Tercanggih - Lumia 928 & 925

Nokia meluncurkan Lumia 928 dan Lumia 925

http://handphone.co/wp-content/uploads/2013/10/Handphone-Nokia-Tercanggih-Lumia-928-dan-Lumia-925.jpg
     Nokia meluncurkan Handphone terbarunya dan yang paling canggih dari versi-versi sebelumnya, yaitu "Lumia 928 dan Lumia 925 dalam Fitur Kamera. Nkia Lumia 928 dan 925 menonjolkan kemampuan kamera yang dimilikinya. Keduanya telah mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP. Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia membenamkan sebuah xenon flash dibelakangnya. Ditambah aperture lensa Carl Zeiss yang tetap mengusung bukaan lebar yakni f2/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan. Kombinasi tersebut menghadirkan Nokia Lumia 928 sebagai kamera smartphone low-light terbaik saat ini.

     Selain kemampuan kamera yang canggih, Nokia juga kembali memperkenalkan fitur pengolah gambar yang dibenamkan pada Lumia 928 dan Lumia 925 yang di antaranya Smart Camera untuk memudahkan pengambilan action shot, Motion Object Removal, dan Object Removal.
nokia handphone tercanggih gadget smartphone phone tablet samsung apple lumia galaxy s3 blackberry
     Jika Lumia 928 masih memakai plastik, maka Nokia Lumia 925 yang hadir dalam balutan casing alumunium. Namun material alumunium yang digunakan tidak sepenuhnya menutupi bodi Lumia 925 melainkan hanya meliputi bagian sisinya saja.

http://handphone.co/wp-content/uploads/2013/10/nokia-lumia-920-canggih.jpgSpesifikasi dari Kedua smartphone flagship Nokia adalah :

Processor     :     Dual Core SnapDragon 'Krait' 1.5 GHz
Memory     :     RAM 1 GB, Memory internal 16 GB
Screen     :     Layar Amoled 4.5 Inch, resolusi WXGA (768 x 1280 pixel) Gorilla Glass 2
OS         :     Windows Phone 8
handphone tercanggih nokia apple lumia samsung galaxy s3 toshiba baru terbaru canggih blackberry     
     Walaupun banyak yang dikejutkan dengan munculnya Samsung Ativ S Neo yang merupakan smartphone pertama menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, namun banyak penggemar gadget masih menunggu munculnya keluarga baru Nokia Lumia menggunakan Windows Phone 8. Hal ini dimaklumi karena Nokia merupakan perusahaan utama yang bekerjasama dengan Microsoft dalam pengembangan Windows Phone 8. Kini Nokia akhirnya telah mengumumkan smartphone terbarunya yang menggunakan Windows Phone 8, salah satunya adalah Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925.


Sekian dari Postingan saya. Bila ada kesalahan atau ada yang kurang dimengerti, anda bisa menanyakan melalui komentar. Terima Kasih.!!


0 Comments:

Posting Komentar