Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TCP

Welcome Guys

Download Angry Birds Rio Full Version (Rivio)




Download Angry Birds Versi Rio (Rivio) 


     Angry Birds Rio, Permainan yeng didirikan olen perusahaan besar yaitu Rivio. Kita banyak mengenal versi-versi Angry Birds sebelum Versi Rio ini seperti, Angry Birds Space, Star Wars, Star Wars 2 dan lain-lain. Angry Birds Rio adalah permainan Versi Angry Birds yang terinspirasi dari film animasi "Rio".Namun banyak dari kelompok marketing co-branded beranggapan bahwa ada tanda-tanda shoehorning dari Angry Birds Rio tak terurus, lalu Rivio memperluas inti Angry Birds mekanik dengan menambahkan beberapa fitur dan perbaikan dalam Angry Birds Rio,dengan bermigrasi ke permainan utama. 

     Fans dari titanically populer Angry Birds seri akan melihat dasar yang sama dan gameplay nya tetapi bukannya menghancurkan babi lagi, tim Birds Anda harus membebaskan burung lain yang dipenjarakan oleh para penyelundup, menyelamatkan monyet terancam, dan melakukan hal-hal lain yang tidak ada di versi Angry Birds sebelumnya. Angry Birds Rio terakhir dirilis pada tahun 2011.  
download angry birds versi rio full version free download game rivio angry birds
     Meningkatkan keseruan dari versi asli, Angry Birds Rio menambahkan beberapa objek baru dalam permainanya, memberikan desain baru yaitu "Parallax Scrolling", dan melawan bos dengan suara dari Artis filmnya yang dibintangi Hathaway dan Jesse Eisenberg.
download game angry birds rio full version free rivio angry birds rio small size kecil
Bila Anda ingin memainkan game ini. Anda dapat mengunduhnya melalui link dibawah ini :

Angry Birds Rio     :     Download

Situs Resmi Angry Birds Rio     :     www.angrybirds.com

Angry Birds Rio memang sedikit berbeda dengan versi aslinya, namun versi Rio ini memberikan kesan baru pada para penggemar Angry Birds. Bagi para pecinta game Education, tentu sudah pernah mendengar atau bahkan memainkan Game Angry Birds versi Rio ini.

Sekian dari Postingan saya. Bila ada kesalahan atau ada yang kurang dimengerti, Anda bisa menanyakan melalui komenter. Terima Kasih.!!
 

0 Comments:

Posting Komentar