Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TCP

Welcome Guys

Rovio Angry Birds Friends Online Facebook



Angry Birds Friends Online Facebook (Rovio)
     Angry Birds Friends menggabungkan permainan signature gameplay dengan interaksi sosial di Facebook untuk campuran unik adiktif. Anda bisa melemparkan semua burung favorit Anda dan bersaing dengan teman-teman Anda untuk tempat teratas di leaderboard Facebook Anda. Game ini di Facebook selalu Update setiap harinya untuk memberikan kesan terbaik pada para penggemarnya. Memberikan desain yang cukup bagus dan Mode permainan yang sangat seru, karena anda bisa bersaing melawan teman-teman anda di  Facebook. Menjadikan Facebook tidak hanya sebagai jejaring sosial, namun juga memberikan pandangan baru pada dunia tentang dunia teknologi.

Pendiri     :     Rovio Entertainment
Penerbit     :     Rovio Entertainment
Series      :    Angry Birds
Engine     :     Box2D
Platform     :     Android, iOS, Facebook (Adobe Flash)

Tanggal Dirilis     :     February 13, 2012 (Facebook) May 2, 2013 (Android and iOS)[2]
Genre     :     Puzzle
Mode     :     Single-player

 
     Game ini menggunakan strategi yang sama dengan gameplay Angry Birds yang biasa anda mainkan, tetapi memberikan unsur baru yaitu anda bisa bermain secara Online dengan teman-teman anda. Anda menantang menantang teman Anda untuk bersaing mendapatkan saling menunjukan keahlian dalam bermain game ini. Di Angry Birds Friends ini menambahkan fitur-fitur baru yaitu tingkat permainan, bonus, dan leaderboards. Leaderboards akan berubah setiap satu minggu, sehingga permainan tetap menyenangkan.  Selain itu tampilan permainanya juga tampak berbeda dari Angry Birds yang biasa, ada kuburan lengkap dengan babi zombie untuk Halloween, dengan desain yang sangat bagus. Ketika Anda pertama kali main game ini, ada 5 tutorial yang akan anda lihat, hanya 1 menit untuk tutorialnya. Setelah Anda menyelesaikannya, Anda tidak hanya bisa bersaing di turnamen mingguan, tetapi juga menonton Angry Birds bertema Angry kartun. Angry Birds Friends memang memiliki iklan pop-up sesekali, tetapi mudah untuk menyingkirkan dan tidak akan merusak keseruanya

Bila Anda ingin memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini :

Angry Birds     :     Plays Online Angry Birds Friends

     Game Angry Birds Friends adalah penggabungan menarik dari versi-versi sebelumnya dengan elemen gameplay baru. Meskipun Anda hanya bisa memainkan satu turnamen setiap minggu, itu membuat Anda datang kembali ke permainan ini sambil terus mendapatkan poin agar bisa menempati posisi teratas Leaderboards. Ini adalah cara yang bagus untuk bersaing dengan teman-teman Anda dan juga melatih kepandaian anda dalam memainkan game ini.

 Sekian dari Postingan Saya. Bila ada kesalahan atau ada yang kurang dimengerti, Anda dapat menanyakanya melalui Komentar. Terima Kasih.!! 

0 Comments:

Posting Komentar